Jumat, 02 Maret 2018

Cara menata ruangan agar terlihat Elegan / Mewah


Berikut ada beberapa Tips Agar Rumah anda terlihat mewah, dengan penyesuaian warna cat hiasan acesoris dll.Langsung saja kita simak :

1. Palet warna yang lembut dan tidak mencolok

Pilihlah warna dasar yang memiliki karakter minimalis dan hindari warna dasar yang terlalu terang dan mencolok. Warna-warna yang digunakan juga biasanya warna monokrom (putih dan abu-abu) atau pun warna pastel yang lembut. Ingat, jangan terlalu banyak mengkombinasikan warna, pilih maksimal 3 warna untuk palet rumah Anda.

2. Penempatan perabot secara efisien

Pilih furniture sesuai dengan kebutuhan dan memiliki desain yang simpel namun berkelas, karena akan memiliki manfaat yang lebih besar. Kurangi penumpukan furniture yang tidak berguna untuk menghindari kesan sempit dan berantakan. Saat ini, banyak pula furnitur multifungsi yang dapat
dengan mudah Anda temukan sehingga Anda dapat menyisakan ruang gerak yang lebih banyak untuk rumah minimalis Anda.

3. Penggunaan hiasan yang tepat

Padu padankan hiasan yang pas untuk rumah minimalis Anda seperti vas bunga atau bingkai foto dibeberapa sudut ruangan sangat berfungsi untuk menciptakan aksen manis pada rumah Anda. Nah, Anda juga harus memastikan hiasan yang dipilih sesuai dengan tema dan palet warna rumah yang telah Anda pilih. Jangan sampai warna atau style hiasan bertabrakan dengan konsep rumah Anda secara keseluruhan.

4. Cahaya dan ventilasi udara yang cukup

Hal terakhir perlu Anda perhatikan adalah pencahayaan dan ventilasi. Rumah yang sudah didesain seindah apapun, keindahannya akan percuma bila ruangan terlalu gelap dan pengap karena kurangnya cahaya dan ventilasi udara. Hindari pula tertutupnya ventilasi dan jendela rumahmu dengan furnitur seperti rak atau lemari. Dengan peletakan furnitur, jendela, dan ventilasi yang tepat, rumah akan terasa luas dan segar.

Jika Anda membutuhkan layanan Desain Arsitektur, Desain Interior, Desain Tata Kota, Desain Landscape, Kontraktor. Team kami terdiri dari Arsitek, Konstruktor, dan tenaga ahli professional lainnya. Pengalaman dan Portofolio kami sangat beragam diantaranya adalah desain rumah tinggal, bangunan komersial, bangunan tingkat tinggi, kawasan, interior, dll di seluruh Indonesia. Silakan hubungi kami 081221491345
Atau Kunjungi https://interiornusantara.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar